Sunday, March 15, 2015

MDGs 2025 ( TULISAN 2 )

MDGS 2025

The Millennium Development Goals (MDGs) adalah delapan pembangunan internasional gol yang didirikan setelah KTT Milenium dari PBB pada tahun 2000, setelah adopsi Deklarasi Milenium PBB . Semua 189 negara anggota PBB pada saat itu (ada 193 saat ini) dan setidaknya 23 organisasi internasional berkomitmen untuk membantu mencapai kesejahteraan masyarakat di seluruh dunia.

MDGs berasal dari United Nations Millennium Declaration . Deklarasi menegaskan bahwa setiap individu memiliki martabat; dan karenanya, hak untuk kebebasan, kesetaraan, standar dasar hidup yang mencakup kebebasan dari kelaparan dan kekerasan dan mendorong toleransi dan solidaritas.

MDGs dikembangkan dari beberapa komitmen yang dituangkan dalam Deklarasi Milenium, yang ditandatangani pada September 2000 Ada delapan gol dengan 21 target, dan serangkaian terukur indikator kesehatan dan indikator ekonomi untuk setiap target.


Pendapat :

Jelas Peran IT dibutuhkan disini. Karena indonesia masih termasuk ke dalam negara berkembang, Dengan ada nya MDGs ini kita mengarah keada sebuah tujuan. Sehingga membuat indonesia tidak tertinggal oleh negara negara maju dan dapat bersaing dengan negara lainnya

http://www.tabloiddiplomasi.org/previous-isuue/116-desember-2010/993-pencapaian-mdgs-cerminkan-komitmen-indonesia-untuk-meningkatkan-kesejahteraan.html

No comments:

Post a Comment